London (Antara/Reuters) - Bek Arsenal Hector Bellerin kesulitan untuk kembali ke kemampuan terbaiknya akibat masalah pada pergelangan kakinya dan tidak layak dikritik setelah kekalahan 0-3 Arsenal di markas Crystal Palace di Liga Inggris pekan lalu, kata manajer Arsene Wenger.

Arsenal, yang menghuni peringkat ketujuh di klasemen, tertinggal sepuluh angka dari tim peringkat keempat Manchester City dengan dua pertandingan yang belum dimainkan dan mendapatkan kritik tajam pada beberapa pekan terakhir setelah hanya mendulang dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhirnya di liga.

Bellerin menepi selama sebulan pada November karena cedera pergelangan kaki yang kembali kambuh pada Januari sehingga membuat dia absen saat Arsenal menang atas Preston North End di Piala FA, dan ketika "The Gunners" menang atas Swansea City di liga.

"Menurut saya itu tidak adil... Saya setuju bahwa selama beberapa waktu ia bukanlah Hector Bellerin yang kita lihat di awal musim. Ia belum kembali ke levelnya sejak ia dililit cedera," kata Wenger kepada situs resmi klub (www.arsenal.com).

Sekarang menurut saya ia berusaha untuk kembali fokus pada apa yang penting, untuk bertahan dengan baik. Setelah itu ia dapat memberi kami sedikit tambahan (untuk bergerak ke depan), itu juga penting."

Wenger mendesak timnya untuk merespon kekalahan dari Palace dan meminta kesatuan di antara para penggemar dan klub.

"Para penggemar ingin berada di belakang tim dan cara kami merespon di lapangan sepak bola akan menentukan sikap para penggemar," kata Wenger.

"Para penggemar mencintai klub. Ini merupakan saat yang baik untuk bersatu dan tidak terpecah. Secara sejarah, Arsenal seperti itu."

Arsenal akan melawat ke markas Middlesbrough, yang menghuni peringkat kedua dari bawah, pada Senin, dan akan berharap dapat kembali ke enam besar dengan memperbaiki rekor mereka yang hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima kunjungan terakhir ke Stadion Riverside di liga.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017