Mukomuko (Antara) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Dinas Sosial setempat memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim piatu di daerah tersebut.

Penyerahan santunan berupa uang dan paket sembilan bahan pakok itu berlangsung saat pelantikan dan pengukuhan penggurus PWI setempat di objek wisata Danau Nibung, Sabtu.

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Amris mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan bagian dari acara pelantikan dan pengukuhan penggurus PWI setempat.

PWI di daerah tersebut, katanya, bekerja sama dengan Dinas Sosial setempat dalam memberikan santunan kepada belasan anak yatim piatu di daerah tersebut.

Ia berharap, belasan anak yatim piatu yang penerima santunan ini tidak menilai jumlah santunannya tetapi tujuan dari pemberian santunan, yakni untuk saling berbagi.

Ia mengatakan, sehingga kedepannya lebih banyak orang orang ekonomi mampu di daerah itu yang peduli untuk membantu anak yatim piatu.

"Kita melakukan ini untuk memancang perusahaan dan badan usaha lai di daerah ini untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu," ujarnya.

Ia mengatakan, selain itu tujuan PWI melaksanakan pelantikan dan pengukuhan PWI setempat di objek wisata Danau Nibung untuk mempromosikan objek wisata ini.***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017