London (Antara/Reuters) - Pelatih kepala Hull City asal Portugal Marco Silva mundur dari posisi dia menyusul tim terkena degradasi dari liga Inggris, demikian dikatakan klub dalam sebuah pernyataan pada Kamis waktu setempat.

Hull memastikan bahwa mereka kecewa atas kepergian Silva namun menambahkan bahwa dia akan selalu dikenang atas usaha dia dalam memperjuangkan klub agar tetap bisa berada di liga Inggris setelah menggantikan Mike Phelan pada Januari lalu.

Silva, mantan pelatih Sporting Lisbon dan Olympiakos Piraeus itu menandatangani kontrak di Hull hingga akhir musim, menemui pemilik klub pada Rabu dan meminta mundur.

"Marco telah ditawari kesempatan untuk meneruskan pekerjaannya hingga selesai empat setengah bulan di KCOM Stadium," kata Hull dalam laman (www.hullcitytigers.com).

"Namun setelah mempertimbangkan masa depan dia, dia memilih untuk pergi," tambahnya.

Menurut laporan media Inggris, pelatih asal Portugal itu telah bicara dengan Porto pada Selasa, dan juga diberitakan akan bergabung mengisi pekerjaan yang lowong di klub liga Inggris Watford dan Crystal Palace.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017