Mukomuko, 4/6 (Antara) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memberikan santunan kepada sebanyak 10 orang yatim piatu di daerah itu.

"PWI memberikan santunan agar bisa berbagai sedikit rezeki kepada anak yatim piatu saat bulan puasa ini," kata Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Amris, di Mukomuko, Minggu.

Penyerahan santunan berupa uang tersebut berlangsung setelah acara berbuka bersama yang digelar oleh PWI Kabupaten Mukomuko, di Mukomuko, Sabtu malam (3/6).

Amris mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan seluruh anggota dan penggurus PWI setempat.

Selain itu, ia mengatakan, PWI setempat juga mengajak sejumlah anak yatim di daerah itu untuk ikut dalam acara berbuka bersama.

Pada kesempatan ini, Ia mengatakan, anggota dan penggurus PWI secara swadaya memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim piatu.

"Jangan di lihat nilainya tetapi manfaat dari santunan ini. Anggota dan penggurus PWI sangat senang karena sudah bisa berbagi kepada anak yatim piatu di daerah ini," ujarnya.

Ia berharap, lebih banyak organisasi, instansi, perusahaan dan badan usaha lain di daerah itu yang bersedia untuk berbagai kepada anak yatim piatu dan orang miskin pada bulan puasa ini.

Sekitar 32 orang wartawan dari berbagai media massa cetak, eletronik dan online yang menjadi anggota dan penggurus PWI Kabupaten Mukomuko.***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017