Mukomuko (Antara) - Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Choirul Huda menyatakan akan memaksimalkan tugas satuan pengamanan dalam menjaga setiap kantor satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah setempat pada malam hari.

"Kita punya Satpam setiap kantor. Kita akan maksimalkan tugasnya menjaga kantor pada malam hari," kata Choirul Huda di Mukomuko, Jumat.

Ia mengatakan hal itu menindaklanjuti laporan dari masyarakat setempat terkait tiga pasangan remaja dan pelajar di daerah itu yang tertangkap basah sedang berbuat mesum.

Ia mengatakan, dari sekian banyak SKPD setempat ada sejumlah SKPD yang belum memiliki petugas pengamanan pada malam hari.

Ia meminta semua SKPD di lingkungan pemerintah daerah setempat memiliki petugas pengamanan kantornya pada malam hari.

Selain itu, dia mengatakan, pemerintah daerah setempat memiliki petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang rutin melakukan patroli pada malam hari.

Kabid Ketertiban Umum Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mukomuko Suryanto mengatakan pihaknya sudah menangkap tiga sepasang remaja yang sedang berbuat mesum dalam perkantoran pemerintah setempat.

"Pasangan bukan muhrim ini diamankan di lokasi perkantoran pemerintah daerah setempat kemudian diserahkan kepada penghulu adat," ujarnya. ***2***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017