Bengkulu (Antarabengkulu) - Salah satu kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri 2017, yakni Bedah Rumah Veteran di Provinsi Bengkulu telah usai, dan serah terima laporan kegiatan tersebut telah dilakukan di Markas Korem 041/Garuda Emas, Bengkulu, Jumat (13/10/2017).

Serah terima dilakukan oleh Komandan Korem 041/Garuda Emas Kolonel (Inf) Agung Pambudi dan perwakilan PT Asuransi Jiwasraya.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh perwakilan dari LKBN ANTARA Bengkulu yang kebetulan menjadi salah satu penyelenggara BUMN Hadir Untuk Negeri di Bengkulu bersama PT Pelni dan PT Asuransi Jiwasraya.

Kegiatan Bedah Rumah Veteran di Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan sejak pertengahan 2017 di Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 10 rumah dan Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 17 hunian.

Komandan Korem 041/Garuda Emas Kolonel (Inf) Agung Pambudi menyampaikan kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Panglima Kodam II/Sriwijaya dan bisa berakhir pada Oktober 2017 dan menjadi kado HUT ke 72 TNI.

Dia juga mengatakan para veteran bersyukur dan tidak menyangka bahwa hunian mereka yang telah direnovasi menjadi begitu bagus dan sangat layak ditinggali. "Semoga kegiatan tiga BUMN di Bengkulu menjadi bagian ibadah kita dan tetap berkesinambungan," kata Agung.

Sementara Kepala PT Asurasni Jiwasraya Cabang Bengkulu Yandrawanto bersyukur kegiatan Bedah Rumah Veteran telah selesai lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. "Alhamdulillah, kegiatan ini lancar dan tidak ada cacatnya," ujarnya.

Pewarta: Riski Maruto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017