Bengkulu (Antarabengkulu.com) - Kota Bengkulu sebentar lagi memiliki taman bermain yang berada di kawasan Pantai Panjang.

Taman ini memiliki desain yang unik dan khas karena memiliki lintasan pejalan kaki yang tinggi dan melingkari taman sehingga pengunjung leluasa untuk berfoto sambil bersantai dengan latar pemandangan pantai.

Erni, salah seorang pengunjung yang ditemui Minggu (5/11/2017), mengatakan taman ini sangat cocok untuk bermain bersama keluarga karena lokasinya agak jauh dari keramaian dan banyak terdapat pohon sehingga suasananya teduh. "Bagus lah untuk santai-santai," katanya.

Selain banyak terdapat pohon juga terdapat arena bermain skateboard sehingga lebih memanjakan anak muda yang memiliki hobi olahraga ini. Di Kota Bengkulu selama ini tidak ada arena khusus skateboard sehingga pecinta olahraga ini mencari arena sendiri.

Meski sudah bisa dinikmati, namun taman baru ini baru selesai pengerjaannya sekitar 90 persen, dan rencananya akan diresmikan oleh Wali Kota Bengkulu dalam waktu dekat ini. Selamat menikmati. *

Pewarta: Riski Maruto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017