Pangkalpinang (Antaranews Bengkulu) - Gubenur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mendapat penghargaan dari Vice Presidential YouthStream Luigi Zompetti selaku promotor MXGP di Monako, Jumat (2/2).
Keterangan tertulis yang diterima Antara di Pangkalpinang, Minggu malam, menyebutkan, penghargaan yang diterima langsung oleh Erzaldi dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Monako itu diberikan karena tahun ini Babel kembali dipercaya akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia motocross MXGP.
"Alhamdulillah kita diberi kepercayaan untuk kembali menyelenggarakan MXGP tahun 2018 ini. Saya berharap dukungan dari semua pihak agar kepercayaan ini memberikan nilai positif bagi masyarakat Babel," ujar Erzaldi.
Politisi Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa dirinya bersama rombongan diundang Youthstream dalam rangka penandatanganan kerja sama penyelenggaraan kejuaraan dunia MXGP yang akan digelar di Babel pada 1 Juli mendatang.
"Tiket dan akomodasi seluruh anggota rombongan kita ditanggung oleh YouthStream," katanya.
Erzaldi menjelaskan, penghargaan diberikan karena Babel dinilai sukses menggelar seri MXGP pada Maret 2017 dan kemudian kembali dipercaya menggelar ajang serupa tahun ini.
Dalam kunjungan kerjanya itu Gubernur Erzaldi didampingi Forkominda Babel, pengurus IMI Pusat dan Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia sebagai promotor lokal yang ditunjuk melaksanakan MXGP di Indonesia.
IMI Pusat yang diwakiliki Wakil Ketua Umum IMI Medya Saputra dan A Judiarto selaku Direktur PT Lightning Production - PT Arena Sirkuit Indonesia juga menerima penghargaan serupa dari Youthstream. ***4***

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018