London (Antaranews Bengkulu) - Brighton dan Hove Albion di bawah tekanan dengan pertandingan-pertandingan berat di Liga Premier yang akan membawa mereka menghadapi Manchester United, Manchester City, dan Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim ini, kata manajer Chris Hughton, Kamis.

Klub promosi itu juga akan bermain melawan Tottenham Hotspur akhir bulan ini dan Hughton mengatakan bahwa para pemainnya harus merangkul tantangan untuk bertahan di divisi tersebut.

Brighton kini berada di urutan 13 klasemen liga dengan 34 poin, enam poin di atas zona degradasi, dan Hughton menekankan pentingnya merebut kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Ini akhir yang berat musim ini, tapi juga sesuatu yang menggairahkan," katanya pada para pewarta menjelang pertandingan kandang pada Sabtu melawan posisi 16 Huddersfield Town.

"Ya, ini memberi sedikit tekanan pada hasil-hasil lain dan saya tidak berpikir anda memasuki pertandingan apapun dengan berpikir anda tidak dapat meraih hasil. Itulah cara kami melewati musim ini dan itu cara yang kami akan lanjutkan."

"Tentu saja ada jumlah pasti pertandingan tersisa di mana kami bermain di kandang dan saya pikir itu memberi lebih banyak tekanan karena ini pertandingan kandang."

Pemain gelandang Dale Stephens akan bisa bermain kembali melawan Huddersfield setelah pulih dari cedera otot paha belakang.

Pewarta: -

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018