Bengkulu (Antaranews Bengkulu) - Sebanyak 25 personel dan PNS di Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu periode 1 April 2018 naik pangkat, dan menjalani upacara kenaikan pangkat pada Jumat (6/4).

Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin menjadi Inspektur Upacara pada upacara peresmian kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan  (PNS) Lanal Bengkulu.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Palaksa Mayor Laut (P) Rayindra, perwira upacara Kaurminpers Lettu Laut (Kh) R.M Faisal. Upacara tersebut diikuti seluruh personel dan Lanal berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Bengkulu di Jalan RE Martadinata.

Komandan Lanal Bengkulu pada upacara tersebut mengatakan, di sela-sela kesibukan kegiatan Pacifik Partnership 2018, Lanal masih tetap melaksanakan upacara kenaikan pangkat bintara, tamtama dan aparatur sipil negara terdiri dari 8 orang Bintara, 15 orang tamtama dan dua PNS. Kenaikan pangkat bukanlah hak prajurit melaikan suatu penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang diberikan personel selama berdinas. 

Danlanal berharap personel yang naik pangkat tidak lupa diri dan lebih meningkatkan kenerjanya, loyalitas serta meningkatkan kemampuan dalam bekerja agar menjadi prajirit dan PNS yang profesional di bidangnya.

Selesai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat diawali Komandan Lanal diikuti perwira staf serta  penyiraman air kembang. *1

Pewarta: -

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018