London (Antaranews Bengkulu) - Upaya West Ham United untuk memperkuat pertahanan berlanjut pada Rabu ketika klub mengonfirmasi perekrutan kiper Swansea City Lukasz Fabianski dengan ikatan kontrak tiga tahun.

Manajer baru Manuel Pellegrini telah mengidentifikasi kelemahan klub di lini belakang sebagai prioritas, setelah West Ham kemasukan 68 gol pada musim lalu -- rekor kemasukan terburuk bersama dengan Stoke City yang terdegradasi.

Pemain internasional Polandia Fabianski (33) bergabung dengan bek Prancis U-21 Issa Diop yang direkrut dari klub Liga Prancis Toulouse untuk memecahkan rekor transfer klub, yang dilaporkan senilai 22 juta pound.

West Ham juga telah mendatangkan bek Inggris Ryan Fred Fredericks dari Fulham dengan ikatan kontrak empat tahun.

Kiper Spanyol Adrian dan mantan kiper nomor satu Inggris Joe Hart, yang dipinjam dari Manchester City, keduanya dimainkan pada beberapa fase oleh West Ham musim lalu, namun tidak seorang pun mampu mencegah banjir gol yang mengancam status klub sebagai peserta kompetisi strata tertinggi.

Mantan kiper Arsenal Fabianski, yang menghabiskan empat musim di Swansea, menduduki urutan kedua dalam daftar penyelamatan untuk kiper-kiper klub Liga Inggris musim lalu, meski upayanya tidak mampu mencegah klub Wales itu lolos dari ancaman degradasi.

Ia saat ini sedang berada di Rusia sebagai bagian dari skuad Piala Dunia Polandia meski ia tidak bermain saat timnya dikalahkan Senegal pada Selasa -- Wojciech Szczesny menjadi kiper pilihan pilihan pertama.

"West Ham adalah klub besar maka saya benar-benar gembira dapat bergabung di saat yang menyenangkan di sini," kata Fabianski, yang telah 45 kali membela timnas Polandia, kepada laman resmi West Ham.

"Saya akan melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan untuk membantu tim mencapai hasil-hasil terbaik dan tidak sabar untuk memulai babak baru di karier saya."

Direktur sepak bola klub yang baru Mario Husillose mengatakan Fabianski akan menambah persaingan untuk posisi kiper.

"Lukasz adalah kiper Liga Inggris yang berpengalaman dan telah matang, dengan kualitas hebat yang ia perlihatkan baik di level domestik dan internasional."

"Ia sangat sesuai dengan cetakan kiper modern, dengan agilitas, kehadiran, dan distribusi yang hebat, dan akan membawa persaingan kuat terhadap posisi itu."

Pewarta: -

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018