Repino (Antaranews Bengkulu) - Penyerang Inggris Jamie Vardy meragukan untuk dapat tampil di perempat final Piala Dunia melawan Swedia pada Sabtu, setelah ia menderita cedera selangkangan saat tampil sebagai pemain pengganti ketika Inggris menang atas Kolombia di putaran 16 besar, kata pelatih Gareth Southgate.

        Vardy kemungkinan besar tidak siap untuk menghadapi Swedia setelah absen latihan pada Kamis (5/7), tambah Southgate.

        "Vardy tidak berlatih pada hari ini, maka (ia) terlihat meragukan untuk pertandingan ini," kata Southgate seperti dikutip Sky Sports pada Kamis. "Namun kami akan tahu sedikit lebih banyak (Jumat) besok. Hal-hal lain ada di lapangan. Kami tidak banyak melakukannya."

       Di fase ini, minimal waktu saat di lapangan, banyak informasi yang akan diputuskan karena ini benar-benar mengenai pemulihan, fisik, dan psikologis, sebagaimana yang lain.

       "Maka kami akan tahu lebih banyak besok. Kami akan harus mengambil keputusan-keputusan terakhir. Menurut saya, semua tim akan berada di kapal yang sama untuk hal itu."
        Southgate lebih bersemangat mengenai gelandang Dele Alli, yang kembali masuk tim untuk melawan Kolombia setelah absen pada pertandingan-pertandingan Grup G melawan Panama dan Belgia karena masalah pada pahanya.

        "Dele baik-baik saja setelah pertandingan, tidak merasa apa-apa. Menurut saya tambahan beberapa hari benar-benar membantunyaa," tambah Southgate.
   
        Sementara, bek kiri Ashley Young dan sesama pemain bertahan Kyle Walker, yang digantikan setelah terlihat menderita kram pada adu penalti melawan Kolombia, keduanya baik-baik saja.

        "Young dan Walker, kami tidak punya alasan untuk percaya bahwa mereka berada dalam masalah-masalah serius. Mereka kembali berdiri pada hari ini," kata Southgate.

Pewarta: -

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018