Mukomuko (Antaranews Bengkulu)  Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terus menyiapkan diri untuk mengamankan Pemilu 2019 di daerah itu.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat, di Mapolres Mukomuko, Kamis, menyatakan institusinya terus mematangkan persiapan untuk mengamankan Pemilu 2019 di daerah ini.

Ia menyatakan, berkaitan momentum peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di daerah ini diharapkan personelnya semakin bersemangat penyelenggara untuk mengamankan agenda Pemilu 2019, baik di Kecamatan Kota Mukomuko dan seluruh wilayah di daerah itu.

Dia berharap, personel menjalankan tugas untuk mengamankan tahapan pemilu legislatif dan pemilu presiden dengan baik, termasuk pengamanan berbagai kegiatan yang lain di wilayah hukum kepolisian resor setempat.

Selain itu, ia mengajak semua pihak yang ada di daerah itu untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan pada saat pelaksanaan pemilu.

Bupati Mukomuko Choirul Huda berharap kepolisian resor setempat bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain itu, katanya lagi, selalu profesional dan memberikan kiprah sosial di tengah masyarakat di daerah itu.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018