Mukomuko (Antaranews Bengkulu)  Pelaksana Tugas Bupati Mukomuko Haidir mengajak segenap masyarakat dan pemangku kepentingan di daerah itu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum evaluasi bagi masyarakat, bagaimana mengenal jati diri, menyikapi perjuangan para pejuang dulu dengan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, katanya di Mukomuko, Jumat.

Ia mengatakan hal itu usai menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman sekretariat pemerintah setempat.

Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman sekretariat pemerintah setempat dihadiri oleh pejabat di lingkungan pemerintah setempat, forum komunikasi pimpinan daerah, KPU dan Bawaslu.
Haidir menyatakan, tentunya momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI pada 2018 ini, baik pemerintah setempat, masyarakat dan pemangku kepentingan di daerah itu berupaya mengisi kemerdekaan dengan semaksimal mungkin.

Sehingga apapun yang menjadi tujuan para pejuang merebut kemerdekaan di negara ini tidak mengecewakan. Untuk itu, mulai dari sekarang masyarakat diajak untuk sama-sama mengisi kemerdekaan dengan salah satunya pembangunan.

Tujuan itu semua, katanya, demi kemakmuran, kenyamanan dan kemerdekaan bagi seluruh bangsa Indonesia.
 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018