Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Sepasang suami-istri warga Desa Dusun Baru, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dilaporkan hilang dan diduga hanyut di Sungai Pondok Lunang di wilayah itu, sejak Selasa sore(21/8).

Budiman (80) dan istrinya berusia sekutar 70 tahun itu hilang saat memancing di sungai tersebut Selasa sore (21/8), kata Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP David Tampubolon dalam keterangannya di Mukomuko, Rabu.

Diduga pasangan suami istri ini hanyut di sungai tersebut setelah ditemukan sendal jepit, alat pancing dan peralatan membuat "nyirih" atau kapur dicampur daun sirih yang di bawa keduanya dari rumah.

Petugas gabungan Kepolisian Resor setempat bersama dengan Basarnas, TNI AL dan masyarakat setempat mulai Selasa malam (21/8) melakukan pencarian dua orang ini dengan cara menyisiri area yang menjadi lokasi mancing keduanya.

Namun sampai hari Rabu siang petugas gabungan tersebut belum bisa menemukan keduanya.

Saat ini petugas gabungan tersebut mencoba mencari kedua pasangan suami istri yang hilang di wiayah Lunang Selaut, Provinsi Sumatera Barat. 

Warga Kecamatan Kota Mukomuko Robi mengatakan, hingga kini petugas gabungan masih berada di wilayah Lunang Selaut untuk mencari dua pasangan suami istri ini.

Petugas belum menemukan jejak dua pasangan yang hilang tersebut, katanya.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018