Mukomuko (Antaranews Bengkulu)  Petugas gabungan polisi, Basarnas, TNI AL dan masyarakat di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, melakukan pencarian pasangan suami dan istri dari Desa Dusun Baru yang hilang di Sungai Pondok Lunang, Selasa (21/8) ke aliran sungai di wilayah Lunang Selaut, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Petugas mencari Budiman (80) dan istrinya (70) yang hilang di Sungai Pondok Lunang hingga ke aliran sungai di Lunang Selaut, Sumbar, tetapi keduanya belum juga ditemukan," kata warga Kecamatan Kota Mukomuko, Robi di Mukomuko, Kamis.

Pasangan suami dan istri dari Desa Dusun Baru dilaporkan hilang diduga hanyut di Sungai Pondok Lunang di wilayah itu, sejak Selasa sore (21/8).

Petugas gabungan mencari pasangan tersebut sejak hari Selasa malam (21/8) sampai sekarang.

Petugas melakukan pencarian dua orang ini dengan cara menyisiri area yang menjadi lokasi mancing keduanya. 

Kemudian petugas gabungan juga mencari pasangan suami istri yang hilang di wiayah Lunang Selaut, Provinsi Sumbar. 

"Sampai sekarang petugas gabungan tidak menemukan jejak keduanya, ujarnya.

Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKP David Tampubolon sebelumnya mengatakan pasangan suami dan istri hilang saat sedang mancing di di sungai tersebut Selasa sore (21/8).

Ia menduga, pasangan suami istri ini hanyut di sungai tersebut setelah ditemukan sendal jepit, alat pancing dan peralatan membuat `nyirih` atau kapur dicampur daun sirih yang di bawa keduanya dari rumah.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018