Bengkulu (Antara News Bengkulu) - Seorang wanita muda warga Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu, EL ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya sendiri. Ironisnya, pelaku diduga merupakan suami korban.

“Kami tidak mengetahui secara pasti kejadian itu, yang jelas sekitar jam 1 tadi kami disini heboh," kata warga sekitar rumah korban Tuti di Bengkulu, Kamis. 

Menurut Tuti, korban EL dan suaminya berinisial RI memang sering bertengkar dan adu mulut, hingga pasangan tersebut pernah berpisah tapi akhirnya rujuk kembali.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Segara, Kompol Jauhari mengatakan bahwa memang telah ditemukan jenazah seorang wanita di Kelurahan Tanjung Jaya. Penyebab terjadinya kasus pembunuhan tersebut masih belum diketahui secara pasti.
 
Lokasi rumah korban pembunuhan oleh suami sendiri. (Foto Antarabengkulu.com)


“Saat mendapatkan informasi, kami langsung mendatangi lokasi serta menghubungi tim inafis dan benar ternyata ada korban. saat ditemukan ada percikan darah di sekitar perutnya," terangnya. 

Pihaknya langsung mencari saksi-saksi untuk mengambil keterangan untuk dilakukan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, pihaknya langsung menelusuri keberadaan suami korban yang diduga terlibat dalam kasus ini.

“Sekarang ini yang diduga pelaku (suami korban) berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Mengenai motif pelaku melakukan pembunuhan hingga saat ini belum diketahui secara pasti, sebab kasus tersebut langsung ditangani Mapolres Bengkulu.

“Untuk selanjutnya korban langsung  dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," pungkasnya.

Baca juga: Kronologi pembunuhan sadis suami terhadap istri di Tanjung Jaya

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019