Mukomuko (ANTARA Bengkulu) - Aparat Kepolisian Sektor Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Kamis sore,  menembak kaki kanan EK (20) karena pelaku pelecehan seksual terhadap NA (12) siswi SMP di Kecamatan Ipuh itu, berusaha kabur saat akan ditangkap.

Setelah kejadian penembakan, pada Kamis sore, EK (20), dibawa dan dirawat di pusat kesehatan masyarakat Kecamatan Ipuh, guna memulihkan luka yang dialaminya.

"Kami sekarang berada di puskesmas, nanti saja kalau mau data tentang kejadian itu," kata Kapolsek Kecamatan Ipuh Iptu Priyo Suhartono, saat dihubungi via ponsel dari Mukomuko, Kamis.

Berdasarkan data di tempat kejadian peristiwa (TKP), kejadian pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur itu terjadi dekat sumur, persis belakang rumah pelaku yang juga tidak jauh dari rumah korban, di Desa Medanjaya, pukul 15.30 WIB.

Seusai kejadian yang menimpanya, korban langsung melaporkan kepada orang tuanya, dan orang tua korban yang melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke kepolisian, sehingga polisi langsung mengejar pelaku pelecehan tersebut.

Selanjutnya, polisi mengejar dan mendapati pelaku yang saat itu berusaha untuk kabur menuju Desa Pulaubaru, Kecamatan Ipuh. (ant)

Pewarta:

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012