Bengkulu (ANTARA Bengkulu) - Laga Persatuan Sepak Bola Bengkulu melawan Persis Solo dalam divisi utama liga Indonesia atau Indonesia super liga berakhir tanpa gol (0-0) di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu.

Pertarungan kedua tim sejak babak pertama cukup agresif mengingat kedua tim berambisi menambah dan mencuri poin dalam pertarungan sore itu yang disaksikan sekitar 3.000 penonton.

Tampil dihadapan publik, PS Bengkulu enggan dipermalukan beberapa serangan mematikan tertuju pada kiper Persis Solo yang dikawal ketat oleh Dian Rompi.   Serangan pada babak pertama setidaknya dua peluang emas dari masing-masing tim belum mampu dioptimalkan oleh masing-masing kesebelasan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tempo kedua kesebelasan semakin tinggi, satu peluang emas untuk Persis Solo hasil kerjasama Puji Widodo dan Januar Ruspuspito pada menit ke 80 nyaris mengoyak jala PS Bengkulu dijaga Rahmad AP, sayang tendangan Januar masih terlalu lemah meskipun kiper Bengkulu sudah terkecoh.

Tak mau kecolongan pada pertandingan itu, Bengkulu balas menyerang dengan tendangan keras pemain depan Rosi Gutawa ,namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Persis Solo.Begitu juga dengan tendangan bebas berjarak 25 meter untuk kesebelasan Bengkulu, setelah pemain belakang Solo menjatuhkan pemain Bengkulu, namun belum mampu menambah poin untuk kesebelasan bumi Raflesia itu.

Permainan Persis Solo melemah setelah pemain belakang Noah Romuald mendapatkan cidera di wajah karena terbentur pemain Bengkulu, sehingga ia harus mengganti pemain, namun hingga akhir pertandingan kedua kesebalasan itu sama-ama belum menghasilkan gol (0-0).
 
Pelatih PS Bengkulu usai pertandingan M. Nasir menyatakan, permainan anak asuhnya sudah cukup baik namun karena kurangnya jadwal latihan serta persiapan sehingga mereka sering panik dan merasa kurang jam terbang.
"Mudah-mudahan dengan adanya tambahan pemain baru yakni Erickle Wright asal Liberia pada lini tengah dapat menghidupkan permainan,"tambahnya.

Atas hasil imbang di kandang lawan Persis Solo berhasil mencuri poin dengan total dua sedangkan PS Bengkulu belum mendapatkan poin karena dalam dua lagi terakhir dengan Persiku dan Persis Solo belum pernah mencetak gol.(Man)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012