Palembang (ANTARA Bengkulu) - Grup band Noah berhasil 'menghipnotis' ribuan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, yang menonton konser bertajuk "BornTo Make History" itu di Palembang Sport Convention Center, Sabtu malam.

Sepriyanti (30) salah seorang penggemar grup musik yang digawangi Ariel cs mengaku puas dengan penampilan mereka sehingga mampu mengobati rindu terhadap karya-karya pemusik yang kini telah berganti nama dan sejumlah personel.

"Sejak dibukanya penjualan tiket konser Noah di Palembang, saya bersama sejumlah kawan berburu tiket untuk mendapatkan harga yang paling murah Rp150.000 per orang, kata dia.

Ariel sang vokalis mengawali konser dengan menyanyikan tembang Cobalah Mengerti dan mengakhiri 15 lagu yang dibawakannya berjudul Bukalah Topeng Mu.

Penampilan grup musik asal Bandung ini tidak hanya apik dalam menampilkan musik tetapi juga mampu memberikan sejumlah kejutan.

Sang vokalis sempat tiba-tiba bernyanyi di tengah penonton yang jauh berada dari panggung.

Penonton juga bukan hanya dari kalangan remaja tetapi juga penggemar fanatik lainnya, seperti istri-istri pejabat di daerah itu.

Sementara salah seorang panitia konser, Rizka mengaku animo penggemar Noah di Palembang luar biasa bukan hanya yang datang saat konser tetapi kegiatan lainnya yang mereka lakukan selama tiga hari di kota pempek ini juga dipadati penggemar.

Setelah konser beberapa kali di sejumlah daerah, penggemar Palembang tampak lebih heboh dan fanatik terhadap grup musik band yang berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia karena konser di lima negara dan dua benua. (ant)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012