Prajurit Komando Rayon Militer (Koramil) 0407-07 Selebar bersama masyarakat RT 16 Kelurahan Padang Serai dan RT 19 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu mulai memperbaiki jembatan yang menghubungkan dua wilayah tersebut.

Jembatan penghubung ini dibangun sepanjang 7 meter dan lebar 4 meter. Jembatan tersebut dulunya dalam kondisi rusak parah. Lantai jembatan jebol dan sudah lama tak dilalui warga.

Pembangunan jembatan ini dalam rangka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 dibawah naungan Kodim 0407 Kota Bengkulu.

Koramil 0407-07 Selebar Kapten Inf Sumardi mengatakan, pihaknya bersama masyarakat akan terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan pembangunan yang sudah direncanakan sesuai dengan target.

Khususnya pengerjaan jembatan penghubung antar kelurahan ini akan terus dipacu sehingga selesai tepat waktu.

Seperti diketahui kegiatan TMMD ke-105 ini akan berakhir pada Agustus mendatang. 

"Prajurit kita terus bekerja sampai mencapai target yang ditentukan. Pembangunan ini harus selesai tepat waktu," katanya, Jum'at.

Sementara itu, Ketua RT 16 Kelurahan Padang Serai Suyanto mengatakan, perbaikan jembatan ini sudah sangat lama diharapkan warga. Jembatan ini akan sangat membantu aktifitas warga dua wilayah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dengan pak Dandim dan juga Pemkot Bengkulu yang sudah mau peduli dengan daerah kami ini," katanya.

Pewarta: Carminanda

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019