Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7).

Mayat Mr X ini saat ditemukan, menggunakan baju kaus berwarna ungu dan celana pendek.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan petugas yang sedang berpatroli Kamtibmas.

"Awalnya, petugas di lapangan mengira pria tersebut dalam kondisi mabuk dan terbaring di pinggir jalan," katanya saat di konfirmasi, Senin.

Kemudian, katanya, petugas langsung mendekati korban untuk membangunkannya. Namun ketika itu, korban tidak kunjung bangun.

"Setelah dilakukan pengecekan, petugas menyimpulkan jika korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Selanjutnya, petugas langsung menginformasikan hal tersebut ke tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) Polrestabes Medan.

Hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ditengarai penyebab kematian akibat sakit yang dideritanya.

“Untuk penyebab pastinya, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani visum,” jelasnya.

Ia mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bedasarkan ciri tersebut, bisa datang ke Mapolsek Medan Timur ataupun RS Bhayangkara Medan.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019