Oklahoma City (ANTARA Bengkulu) - Kobe Bryant memenangkan  Los Angeles Lakers atas tim puncak NBA Oklahoma City Thunder 105-96 Minggu setelah berusaha memperbaiki penampilan buruk mereka pada awal musim ini.  

Bryant dengan kemampuan akurat mengumpulkan 21 poin, 14 assist dan sembilan rebounds, - membuat assists tertinggi berurutan dalam dua pertandingan, - dan tim tuan rumah Lakers meraih kemenangan kedua berurutan.  

Los Angeles dipimpin lawan mereka 86-87 pada paruh waktu pertandingan kuarter keempat, tetapi mendapat angka 9-2 ketika Bryant memotori kemenangan lewat lemparannya yang cukup akurat.  

Pencetak angka terbanyak kompetisi NBA Kevin Durant menyumbang 35 poin untuk Oklahoma City, tetapi Thunder, yang turun lapangan dengan rekor terbaik mereka dalam laga liga itu, dipaksa tunduk ketika mendapat serangan hebat dari Lakers.  

Oklahoma City (34-11) mengalahkan Los Angeles dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini dan menyingkitkan mereka dari babak "playoff" musim lalu dengan memenangi empat dari lima pertandingan pada putaran kedua.  

Dalam laga balasan mereka, enam pemain lakers berhasil melakukan lemparan "double figure", termasuk Steve Nash yang membuat 17 poin dan Pau Gasol 16 poin ketika bangkit dari bangku cadangan.  

Los Angeles (19-25) kalah dalam empat pertandingan mereka sebelumnya, kini bangkit lagi dan mencoba berada di jalan yang benar dalam usaha maju ke putaran berikutnya. (Antara)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013