Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bengkulu menyalurkan makanan gratis berupa 100 paket nasi dan empat dus kepada tim medis penanganan COVID-19 di Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu. 

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk terimakasih ACT Bengkulu kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani COVID-19 di Indonesia, khususnya Bengkulu.

 “ACT saat ini sedang berikhtiar untuk selalu bergerak atas dasar kemanusiaan untuk membantu tim medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus corona dan membantu masyarakat di daerah yang pra-sejahtera yang terpapar virus corona," ujar Staf Program ACT Bengkulu, Annisa Al Karimah.

Ia mengatakan ACT berterimakah kepada masyarakat yang telah mendukung penuh program kemanusiaan yang telah dijalankan oleh ACT melalui donasi masyarakat.

Menurut dia, ACT Bengkulu tetap mengharapkan dukungan umum untuk bersama-sama bergotong royong dalam melawan COVID-19 yang telah melanda Indonesia.

 “Kami mengucapkan terimakasih kepada ACT Bengkulu karena telah memperhatikan kami di Rumah Sakit M Yunus ini, "  ujar Kepala Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit M Yunus, Sabriansya.

Pewarta: Gogo Priogo

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020