Personel dari kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan berupa beras tahap kedua kepada warga tergolong ekonomi kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayahnya masing-masing.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Selasa, mengatakan personel dari kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di daerah ini menyerahkan bantuan beras tahap kedua dari Polri kepada warga setempat.

Kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di daerah ini menyerahkan bantuan beras kepada warga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Ia mengatakan, beberapa orang personel dari Kepolisian Sektor Mukomuko Utara menyerahkan bantuan beras kepada keluarga warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di Desa Pasar Sebelah, Kecamatan Kota Mukomuko dan Desa Lubuk Sanai II, Kecamatan XIV Koto.

Ia menyebutkan, sebanyak lima kepala keluarga (KK) di Desa Pasar Sebelah dan lima KK di Desa Lubuk Sanai II yang menerima bantuan beras masing-masing sebanyak 10 kilogram dari kepolisian sektor setempat.

Kemudian sejumlah personel dari Polsek Teras Terunjam juga menyerahkan bantuan beras tahap kedua dari Polri kepada warga di Desa Surian Bungkal dan Desa Sungai Jerinjing, Desa Sungai Ipuh dan Desa Talang Buai Kecamatan Selagan Raya.

Personel dari Polsek Teras Terunjam langsung mendatangi sejumlah desa di Kecamatan Selagan Raya untuk menyerahkan bantuan beras kepada warga tidak mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah ini.

Ia menyebutkan, sebanyak 20 kepala keluarga yang tersebar di empat desa ini yang menerima bantuan beras masing-masing sebanyak 10 kilogram. Sebanyak lima kepala keluarga warga Desa Surian Bungkal, lima KK di Desa Sungai Jerinjing, lima KK Desa Sungai Ipuh dan lima KK Desa Talang Buai.***3***
 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020