Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Rabu, memberikan bantuan berupa bahan pokok dan alat tulis-menulis kepada sejumlah anak yatim di Yayasan Rosnaniyah, sebagai bagian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di daerah ini.

Sebanyak 10 orang anak yatim dari Yayasan Rosnaniyah di Kabupaten Mukomuko mendapatkan bantuan tersebut, kata Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Hendri Antoro di Mukomuko, Rabu.

Ia berharap, bantuan ini menjadi pengingat, menjadi pemacu untuk Kejaksaan Negeri dalam berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat diuar tugas pokok sehari-hari seluruh personel Kejaksaaan Negeri sehari-hari.

Terkait dengan peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke-60 di masa pandemi COVID-19, ia mengatakan peringatan berlangsung sangat. Selain kegiatan sosial, jajaran Kejari mengadakan acara olahraga untuk membangun keakrabatan di internal Kejaksaaan Negeri.

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2020 di Mukomuko akan digelar pada 22 Juli 2020.

Koordinator Yayasan Rosnaniyah Alli Muda menyambut baik kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako dan alat tulis untuk anak-anak yatim di yayasan ini.

Ia berharap pemberian bantuan sembako dan alat tulis untuk anak yatim di yayasannya berlanjut dan kepada Kejaksaan Negeri setempat bisa lebih maju dan berkembang ke depannya.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020