Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bengkulu - Manna di Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma pada Senin malam mengakibatkan pengendara Jefri (30) asal Bengkulu Utara tewas di tempat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan korban Jefri tewas setelah sepeda motor milik korban dengan kecepatan sedang menumbur lubang yang ada di ruas jalan. 

"Jalan sedikit menikung dan berlubang dari arah Kota Bengkulu menuju Bengkulu Selatan, kata salah seorang saksi warga setempat, korban sedang menikung dan tertumbur lobang dijalanan dan terjatuh," katanya di Bengkulu, Selasa. 

Ia mengatakan, warga setempat langsung mendekati korban Jefri (30) dengan sepeda motor milik korban nopol BD 4691 SR, yang diketahui saat itu korban sudah meninggal dunia. 

 "Jenazah korban Jefri dibawa oleh anggota piket Polsek Semidang Alas Maras ke Puskesmas Masmambang Kecamatan Talo  untuk dilakukan visum," kata dia. 

Barang Bukti berupa sepeda motor honda revo fit berwarna hitam sudah diamankan di Polsek Semidang Alas Maras dan peristiwa keamanan ini hanya oleh Sat Lantas Polres Seluma.

Pewarta: Jumentrio Jusmadi

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020