Bengkulu  (ANTARA Bengkulu) - Pemilik seekor anak bebek berkaki tiga di Jalan Bumi Ayu 4 Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu menganggap kejadian unik itu sebagai rezeki bagi dia dan keluarganya.

"Bebek berkaki tiga ini saya anggap sebagai sumber rezeki bagi keluarga karena keunikannya sehingga saya bertekad tidak akan menjualnya meskipun ada yang menawarnya dengan harga tinggi," kata Nurjani, pemilik bebek unik tersebut, Senin.

Karena dinggap sumber rezeki, keberadaan bebek tersebut selalu diawasi dan dirawat agar bisa terus bertahan hidup hingga besar.

"Bebek ini tidak dibiarkan berjalan di luar kandang karena selain sudah dipisahkan dari induknya juga dikhawatirkan akan diganggu hewan lain," katanya.

Ibu rumah tangga berusia 44 tahun pedagang manisan tersebut mengatakan, bebek unik tersebut lahir lima hari lalu bersama delapan saudaranya yang memiliki kaki seperti bebek normal lainnya.

"Adanya bebek unik ini semula cukup mengejutkan saya ketika baru pertama kali melihatnya saat akan memotong bulu ekornya," katanya. (mhe)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012