Bengkulu  (ANTARA Bengkulu) - Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau (Nomor polisi BD 6254 ED) milik salah seorang anggota TNI-AL Bengkulu, Nur Yanto yang diparkirkan di depan rumahnya raib diembat maling, Minggu (26/2) sekitar pukul 19:00 WIB.

Kapolres Kota Bengkulu,AKBP Joko Suprayitno melalui Kasat Reskrim AKP.Gunar Rahardiyanto saat dikonfirmasi, Senin, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari salah seorang anggota TNI AL atas nama Nur Yanto yang kehilangan sepeda motor saat diparkir di depan halaman rumahnya Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu.

"Laporan itu akan kami tindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi serta segera melakukan pencarian terhadap pelaku," katanya.

Modus pelaku mencuri sepeda motor korban yang diparkirkan di depan halaman rumah dengan cara merusak kunci stang, saat korban dan keluarga sedang berada di dalam rumah.

Korban baru mengetahui kalau sepeda motornya hilang sekitar  satu jam kemudian saat ingin memasukan ke dalam rumah. Ia sempat mencari di sekitar rumah dan ke arah jalan besar namun tidak ketemu. Atas kejadian itu ia langsung  melaporkan ke Polres Kota Bengkulu. (man)


Pewarta:

Editor : Indra Gultom


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012