Seoul (Antara/Yonhap-OANA) - Festival busana berkala terbesar Korea Selatan dimulai di Seoul pada akhir pekan depan, kata panitia pada Kamis.

Sekitar 52 pameran akan ditampilkan perancang mapan, seperti, Lie Sang Bong dan Gee Chun-hee dalam acara utama bertajuk "Seoul Collectio" 2014 S/S Seoul Fashion Week, yang dijadwalkan 18-23 Oktober, kata mereka.

Selain itu, 12 desainer mapan dan pendatang baru akan menampilkan desain yang inovatif dan kreativitas dalam program festival "Asia Next Generation".

Diselenggarakan oleh Pemerintah Metropolitan Seoul, acara industri fashion telah diadakan dua kali setiap tahun sejak tahun 1997 untuk memungkinkan para desainer fashion dan merek untuk menampilkan koleksi terbaru mereka.

Festival tahun ini juga dilengkapi sebuah konser K-pop yang  bergabung dengan YG Entertainment yang dikelola oleh para seniman  termasuk G-Dragon, seorang rapper lokal yang populer boyband Big Bang.

Konser akan diselenggarakan di IFC Seoul, salah satu mal perbelanjaan terbesar di Korea Selatan pada 21 Oktober.

Juga akan ada festival makanan di jalan mode yang menghubungkan Seoul Hannam-dong ke Itaewon, lingkungan banyak berpenghuni warga asing terbesar di kota, pada 18-19 Oktober, menurut penyelenggara. (Antara)

Pewarta:

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013