Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyebutkan satu orang warga di daerah ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini.


"Satu korban meninggal dunia bernama Chairi Anwar (35) warga Desa Manjuto Jaya, Kecamatan Air Manjuto," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Witdiardi, dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu.


Kepala Kepolisian Resor Mukomuko menerima laporan Kecelakaan lalu lintas antara  sepeda motor Yamaha Vixion dengan mobil pick up Mitsubishi Estrada terjadi di Jalan Lintas Barat Bengkulu-Padang di Desa Batu Ejung, dan menewaskan satu orang warga setempat.


Kendaraan yang terlibat kecelakaan 
satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam les biru bernomor polisi BD 4741 SD dengan 
satu unit Mobil pick up Mitsubishi Estrada warna Hitam BD 9265 NC.


Identitas pengendara sepeda motor, yakni Chairi Anwar (35) pekerjaan swasta dari Desa Manjuto Jaya, Kecamatan Air Manjuto dan pengemudi mobil Pick up Mitsubishi Estrada warna hitam BD 9265 NC bernama M Fakihudin (44) sopir dari Desa Sidodadi.


Ia mengatakan, kronologis kejadian  kecelakaan lalu lintas sepeda motor jenis Vixion dengan Mobil Mitsubishi Estrada yang mana sepeda motor tersebut dari arah Mukomuko menuju Bengkulu, Sabtu sekitar pukul 11.40 WIB.


Pada saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Chairi Anwar ini beriringan dengan sepeda motor lainnya dengan kecepatan tinggi.



Sementara mobil dari arah Bengkulu menuju Mukomuko beriringan dengan mobil Mitsubishi Estrada Warna hitam yang dikendarai oleh M Fakihudin.


Sampai di jalan menikung di Desa Batu Ejung sepeda motor tersebut hilang kendali sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa. 



Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam les biru mengalami luka benturan di kepala bagian samping kiri, luka robek di bagian paha sebelah kanan.


Sedangkan kerusakan kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam les biru, stang bengkok, jok dan sasis bengkok, lampu belakang pecah, mobil Pick up Mitsubishi Estrada warna Hitam Bemper depan Kempot.***2***

 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021