Fasilitas penahan abrasi sungai dengan tulisan Kawasan Kota Tuo di Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu menjadi daya tarik baru bagi masyarakat berbagai kalangan meski objek wisata tersebut belum diresmikan pemerintah.

Salah satu pengunjung, Nuraini Sasmita mengatakan saat pertama kali melihat informasi lokasi wisata baru tersebut di medsos, ia langsung tertarik karena menurutnya bagus. 

"Sekarang sudah mulai ramai padahal belum selesai. Bangunan ini juga unik dan bagus, karena konsepnya ada pohon dan pondokan, kemudian viewnya bagus," kata Mita, di Bengkulu, Senin.

Mita berharap objek wisata di Bengkulu ini terjaga kebersihannya. Karena setiap pengunjung yang datang akan nyaman bila objek wisata tersebut bersih.

"Dengan menjaga kebersihan otomatis tempatnya akan terawat dan itu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke sini, pasti orang akan betah jika tempatnya bersih. Tetapi jika tempatnya kurang diperhatikan maka daya tariknya menjadi berkurang," ujarnya.

Pewarta: Chairil Ansyorie

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021