London (Antara/Reuters) - Penyerang Arsenal Lukas Podolski mencetak dua gol dalam kemenangan timnya 3-1 atas West Ham United pada Selasa (Rabu WIB), untuk membawa Arsenal kembali ke empat besar klasemen Liga Utama Inggris dan menjaga upaya mereka meraih tempat untuk Liga Champions.

Pemain internasional Jerman Podolski menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum dan mengakhiri penampilan yang sangat bagus dengan gol ketiga, setelah Olivier Giroud membuat Arsenal unggul saat babak kedua berjalan 10 menit.

Kemenangan tersebut menaikkan Arsenal ke posisi keempat dalam klasemen dengan nilai 67 angka, unggul satu posisi dan satu angka di atas Everton, yang memiliki satu pertandingan lebih yang belum mereka mainkan dan akan menjamu tim papan tengah Crystal Palace pada Rabu.

Pemain sayap West Ham Matt Jarvis sebelumnya memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-40 saat dia bereaksi cepat untuk menjebol gawang dari bola liar di area Arsenal.

Tim tuan rumah merespon dengan tangkas, dan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-44 saat Podolski menemukan ruang di area West Ham dan melakukan penyelesaian yang tepat untuk mengalahkan kiper Andrian.

Pemain asal Prancis Giroud membuat kedudukan menjadi 2-1 dengan gol indah pada menit ke-55, sebelum Podolski mencatat gol keduanya untuk memastikan kemenangan Arsenal pada menit ke-78, yang sangat melegakan para pendukung Arsenal.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014