Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia yaitu  HokBen resmi melakukan ekspansi di Kota Bengkulu dengan meresmikan restorannya di Jalan Pariwisata Bencoolen Mall dan resmi dibuka untuk umum pada 26 Juni 2022. 

Restoran yang memiliki bangunan 2 lantai, memiliki kapasitas 150 kursi dengan 44 kursi di lantai satu dan 106 kursi di lantai dua. 

General Manager Marketing HokBen, Francisca Lucky saat launching HokBen di Bencoolen Mall, Sabtu, mengatakan bahwaHokBen Bengkulu merupakan store ke 299 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 36 kota di Indonesia.

"Untuk di Pulau Sumatera Provinsi Bengkulu merupakan lokasi gerai keenam Hokben" kata Francisca. 

Dalam peresmian gerai tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai rangkaian acara sebagai ajang  promosi untuk warga Kota Bengkulu.

Seperti souvernir payung, bantal dan Tumbler Tupperware X HokBen, termasuk juga produk gratis dengan melakukan pembelian dengan jumlah tertentu.

Kemudian pada 26 Juni, 29 Juni dan 3 Juli HokBen telah menyiapkan hadiah berupa payung untuk pembelian 3 Bento Special 1, 3, dan 4. 

Selanjutnya pada 27 Juni, 30 Juni dan 4 Juli akan ada hadiah bantal untuk pembelian Bento Special 1, 3 dan 4. Tanggal 28 Juni, 1 Juli dan 5 Juli akan ada hadiah Tumbler Tupperware X HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special 3 dan 4.

"HokBen juga telah menyiapkan voucer makan HokBen 1 tahun senilai Rp800 ribu," ujarnya. 

Promosi juga ada pada 6 Juli hingga 29 Juli juga akan ada Lucky Dip akan dimulai setiap hari Senin dan Kamis, berupa hadiah menarik khusus untuk pembelian paket A+B atau C+D.

Serta pada 26 Juni hingga 24 Juni setiap pembelian paket 2 HokBen fried chicken + nasi + teh botol juga akan dapat harga khusus dari Rp59 ribu menjadi Rp40 ribu.

Lanjut Francisca, selain layanan makan ditempat, pihaknya juga ada layanan pesan antar serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen. 

Diketahui, ada beberapa menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

"Kami yakin sebagian besar warga Kota Bengkulu sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kota Bengkulu yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen," harapnya.

Pewarta: Rilis

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022