Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menargetkan lima kursi di DPRD setempat pada Pemilu serentak 2024.

"Kalau target kursi, kami upayakan sebanyak lima kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko dan 1 DPRD Provinsi Bengkulu," kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko Choirul Huda, dalam keterangannya di Mukomuko, Rabu.

Menurutnya, target sebanyak lima kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko pada Pemilu serentak 2024 tidak berlebihan sepanjang ada dukungan yang besar dari seluruh rakyat yang tersebar di 15 kecamatan di daerah ini. Karena selama ini kekuatan Partai Golkar adalah rakyat.

Apalagi Partai Golkar pada Pemilu Legislatif pada tahun sebelumnya meraih suara terbanyak atau menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif dan mengantarkan kadernya menjadi Ketua DPRD Mukomuko.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa di daerah ini untuk merangkul dan terlibat langsung membantu masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Khususnya tiga orang kader Partai Golkar daerah ini yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD, harus mampu mewujudkan harapan masyarakat.

"Tujuan Partai Golkar adalah memakmurkan rakyat, kita berbuat terus untuk kepentingan rakyat agar simpati dan partisipasi masyarakat mengalir kepada partai ini," ujarnya pula.

Untuk itu, ia mengimbau, kepada kader Pantai Golkar di daerah ini untuk merangkul masyarakat, dan kader di DPRD perjuangkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, ia mengatakan, pihaknya saat ini semakin merapatkan barisan menghadapi tahapan Pemilu serentak 2024 yang dalam waktu dekat sudah akan dimulai.

"Mulai dari pendaftaran, verifikasi, Pemilu, Pilpres dan Pilkada itu satu paket. Jelas kami (Golkar) mempersiapkan diri. Semakin merapatkan barisan yang selama ini terus kami jalin," ujarnya.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022