Porto Alegre (Antara/Reuters) - Momen penuh gejolak pada babak pertama dan penggunaan teknologi garis gawang pada babak kedua membantu Prancis menang 3-0 atas Honduras pada pertandingan Piala Dunia Grup E mereka pada Minggu.

Wilson Palacios menubruk gelandang Prancis Paul Pogba beberapa saat sebelum turun minum, yang membuat dirinya diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua, dan Karim Benzema mengonversi penalti yang didapatkan Prancis akibat pelanggaran tersebut untuk membuat Prancis mencetak gol pembuka pada 45 menit pertama.

Prancis menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-48 ketika Benzema menyepak bola ke bagian dalam tiang gawang dan membuat bola memantul mengenai kiper Noel Valladares, dan meski ia berupaya mengeluarkan bola dari gawangnya, Prancis dihadiahi gol setelah terdapat intervensi tknologi garis gawang yang memperlihatkan bahwa bola telah melewati garis gawang.

Benzema mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-72 untuk melengkapi kemenangan timnya, yang membuat Prancis menduduki puncak klasemen grup mereka berkat keunggulan selisih gol atas Swiss, yang menang 2-1 atas Ekuador pada pertandingan di Brasilia pada Minggu siang.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014