Semarang (ANTARA Bengkulu) - Indonesia berhasil meraih satu gelar juara pada kejuaraan bulu tangkis "Osaka International Challenge 2012" di Osaka, Jepang.

Berdasarkan laman "tournamensoftware", Minggu, disebutkan, satu gelar tersebut dari nomor ganda campuran, sedangkan nomor ganda putra gagal meraih juara meskipun berlaga pada partai final.

Pasangan Riky Widianto/Puspita Richa Dili yang menempati unggulan kedua menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Yonemoto Koharu dengan dua set langsung 21-15 dan 21-19 dalam waktu 40 menit.

Sementara itu, pada ganda putra pasanga Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra yang menjadi unggulan kedua gagal menjadi juara setelah dikalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber set 17-21,23-21, dan 18-21 dalam waktu 55 menit.

Tiga gelar lainnya direbut pemain tuan rumah setelah terjadi "All Jepang Final", yaitu untuk tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Pada nomor tunggal putri unggulan keempat Sayaka Takahashi mengalahkan Hashimoto Yui 22-20 dan 21-19, tunggal putra Kazumasa Sakai mengalahkan unggulan pertama Kazushi Yamada dengan WO.

Sementara itu pada ganda putri, pasangan Eto Rie/Yu Wakita mengalahkan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dengan dua set langsung 21-18 dan 21-12.

(T.H015/D007)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012