Bengkulu, (Antara) - Provinsi Bengkulu berencana menutup akhir tahun 2014 dengan kegiatan tabligh akbar yang akan di gelar di Balai Semarak, Gedung Daerah Provinsi Bengkulu dengan mengundang ustadzah Hj Dede Rosida atau Mamah Dedeh.
   
"Ini momen yang bagus, dimana kita harus mengoreksi diri atas apa yang sudah kita lakukan selama satu tahun, sehingga kita tahu apa yang harus diperbaiki untuk tahun mendatang," kata Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah di Bengkulu, Selasa.
   
Kegiatan tabligh akbar tersebut, rencanaya akan digelar pada Selasa 16 Desember 2014, dengan mengundang penceramah Ustadzah Hj. Dede Rosida, atau yang akrab dikenal sebagai Mama Dedeh.
   
"Selain itu, kegiatan ini juga  dalam rangka hari ulang tahun ke-46 Provinsi Bengkulu," kata dia.
   
Untuk merealisasikan kegiatan tersebut, sejumlah persiapan sudah digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk mengundang seluruh unsur masyarakat untuk menghadiri kegiatan itu.
  
 "Kita berharap tabligk akbar dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, kami mengundang seluruh organisasi masyarakat (ormas Islam), organisasi profesi, organisasi kemahasiswaan, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat," kata Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi.
   
Pada kegiatan yang akan digelar mulai pukul 10.00 WIB itu, kata dia, diharapkan masyarakat yang hadir menggunakan pakaian serba putih untuk menambah kekhusyukan tabligh akbar tersebut.(*)
 

Pewarta: Oleh Boyke LW

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014