Bengkulu (Antara) - Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah dan tiga bupati mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sampai sekarang sudah empat bakal calon yang mendaftar ke PPP, keempatnya masih berstatus kepala daerah," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bengkulu Jani Hairin di Bengkulu, Rabu.

Saat menerima berkas pendaftaran Suherman yang juga bupati Rejanglebong di Kantor DPW PPP di Jalan Sutoyo, Kota Bengkulu, Jani mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran bagi calon lain yang ingin maju lewat partainya.

Selain Gubenur Bengkulu Junaidi Hamsyah dan Bupati Kabupaten Rejanglebong Suherman, dua bakal calon lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran yakni Bupati Musirawas Provinsi Sumatera Selatan Ridwan Mukti dan Bupati Kepahiang Bando Amin.

"Semua berkas akan diverifikasi oleh tim yang sudah dibentuk pengurus tingkat provinsi, setelah itu akan ada beberapa nama yang direkomendasikan ke pengurus pusat," kata Jani menerangkan.

Pewarta: Oleh Helti Marini Sipayung

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015