London (ANTARA/AFP) - Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, akan absen pada seluruh pertandingan yang tersisa di musim ini, setelah cedera otot paha belakang saat timnya bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea pada Sabtu.

Walcott tertatih-tatih meninggalkan lapangan pada menit ke-60 di Stadion Emirates, dan manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengakui bahwa ia tidak berharap pemain internasional Inggris tersebut dapat tampil pada tiga pertandingan Liga Utama Inggris yang akan dimainkan Arsenal.

Ketika cedera Walcott menjadi pukulan bagi Arsenal, Wenger yakin bahwa ia akan pulih tepat waktu untuk memperkuat Inggris pada Euro 2012.

"Itu seperti (cedera) otot paha belakang yang serius," kata Wenger. "Ketika kami pertama kali memeriksa otot paha belakangnya, ia ingin bertahan di lapangan, saya pikir ia sebaiknya keluar sebab yang kedua kalinya merupakan cedera otot paha belakang yang serius."

"Saya pikir sekarang akan sulit baginya untuk kembali sebelum akhir musim. Biasanya (proses pemulihan) itu minimal memerlukan 21 hari."

"Ia seharusnya akan baik-baik saja untuk bermain bagi Inggris, namun saya tidak berpikir bahwa ia akan siap untuk bermain bagi kami." (Uu.SYS/Z002)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012