Bengkulu (Antara) - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) siap meramaikan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak di Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada Desember 2015.

"Kami memproyeksikan Bengkulu untuk uji coba mesin politik saat pemilihan kepala daerah serentak pada Desember 2015," kata Ketua Bidang Politik dan Komunikasi Media Dewan Pimpinan Pusat Perindo, Arya Mahendra Sinulingga di Bengkulu, Kamis.

Saat konsolidasi kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu, Arya mengatakan Partai Perindo menargetkan lolos verifikasi sebagai partai politik pada Juni 2015.

Kini kata Arya, Dewan Pimpinan Pusat Perindo tengah konsentrasi untuk menyelesaikan struktur kepengurusan tingkat DPW dan dalam waktu dekat akan dilantik oleh Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesubdibyo.

"Target saat ini adalah lolos verifikasi, karena itu kami mempercepat konsolidasi tingkat wilayah dan daerah," ujar dia.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Horniaty Junaidi Hamsyah mengatakan akan menyelesaikan penyusunan struktur kepengurusan partai hingga tingkat desa pada Juni 2015.

"Kami berkomitmen untuk menyusun struktur kepengurusan partai hingga tingkat desa dan targetnya lolos verifikasi menjadi partai politik," katanya.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015