Timnas Indonesia U-23 untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan timnas Vietnam pada babak kedua partai final Piala AFF U-23 yang berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Sabtu.

Pada awal babak kedua, menit ke-45 lemparan ke dalam Robby Darwis mampu disepak oleh Beckham Putra namun masih mampu di blok pemain Vietnam.

Tim Garuda Muda terus menyerang melalui skema tendangan sudut, sundulan Ferrari pada menit ke-48 masih melebar jauh di sebelah sisi kanan gawang Vietnam.

Sepakan tendangan bebas Ramadhan Sananta di dekat tiang hampir membuat Indonesia unggul pada menit ke-54, namun sepakannya ditangkis oleh kiper lawan.

Aksi tembakan dari pemain Vietnam Nguyen Minh Quang pada menit ke-70 masih melebar dari gawang Ernando Ari. Tembakan dari luar kotak penalti Sananta pada menit ke-75 masih digagalkan tiang gawang.

Pada menit ke-80 sepakan dari jarak dekat Nguyen Minh Quang masih mampu dengan mudah ditangkap oleh Ernando. Menit ke-81 melalui umpan terobosan Beckham, sepakan Haikal juga belum mampu menembus gawang Vietnam.

Hingga peluit babak kedua berakhir tidak ada peluang tercipta dan skor bertahan 0-0. Pertandingan saat ini berlanjut ke babak tambahan waktu 2x15 menit.

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023