Mukomuko (Antara) - Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, dihebohkan dengan ditemukan kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin wanita di perkebunan karet milik warga setempat pada Jumat sore.

Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik Andi yang menemukan mayat itu, di Mukomuko, Jumat, mengatakan, dia menemukan kerangka itu saat sedang berburu babi hutan bersama-sama rekannya.

Dia mengetahui lokasi kerangka manusia karena mencium bau busuk yang awalnya dikirinya bangkai binatang. Tetapi setelah dicari ternyata kerangka manusia.

"Kami tahu kalau mayat itu wanita karena pakaian dalam yang menempel di tubuhnyan," ujarnya.

Selanjutnya, katanya, dia melaporkan temuan itu kepada warga lainnya.

Kepala Desa Sidodadi Parijan membenarkan ditemukannya kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin wanita.

Pihaknya bersama polisi telah turun ke lokasi ditemukannya mayat tersebut. Sampai sekarang belum kerangka manusia itu warga desanya atau bukan, karena tidak bisa dikenali lagi.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andhika Vishnu, melalui Kapolsek Penarik Iptu Sandy Indrajati menyatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya.

Ia berharap, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor kepolisian sektor setempat.***2***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015