Para Astrolog telah mengintip sejumlah keberuntungan dan tantangan yang mungkin dihadapi oleh zodiak Aries, Leo, dan tanda zodiak lainnya pada Kamis (14/3).

Dalam dunia astrologi, prediksi zodiak menjadi sorotan yang menarik, karena memberikan gambaran tentang bagaimana arah hidup dan keberuntungan individu dapat dipengaruhi oleh posisi planet pada waktu tertentu.

Setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang dapat memberikan wawasan tentang kepribadian dan perjalan hidup seseorang. Ramalan zodiak biasanya memberikan prediksi tentang keberuntungan, kesehatan, percintaan, karir, dan kehidupan.

Dilansir dari laman hindustantimes.com, semua tanda zodiak memiliki sifat dan karakteristik berbeda-beda yang menentukan kepribadian seseorang. Memulai hari dengan mengetahui ramalan zodiak tentu akan membantu anda dalam memberikan arah atau petunjuk tentang apa yang mungkin kalian hadapi hari ini.

Baca juga: Ini 5 shio yang bakal hoki di tahun Kelinci Air 2023
Baca juga: Bagaimana peruntungan percintaan Anda di tahun Macan Air?

Sementara itu, berikut terdapat sejumlah prediksi zodiak menurut astrolog:

1. Aries (Maret 21-April 20)
- Angka keberuntungan: 11
- Warna keberuntungan: Peach 
- Percintaan: Seseorang yang anda sukai mungkin memberikan sinyal positif artinya orang yang anda suka kemungkinan akan menunjukkan tanda-tanda atau perilaku yang mengindikasikan ketertarikan kembali.

Lakukanlah rutinitas olahraga baru agar meningkatkan kesehatan tubuh. Berinvestasi lah dengan seorang ahli karena akan menjadi ide yang baik untuk anda. Hari ini, anda mungkin sedikit kehilangan fokus di tempat kerja dan jangan lupa berkunjung ke tempat-tempat yang menarik. Karena tampaknya hari ini menjadi hari keberuntungan anda dalam bidang pembangunan dan dealer properti.

2. Taurus (April 21-Mei 20)
- Angka keberuntungan: 9
- Warna keberuntungan: Brown
- Percintaan: Perselisihan dengan kekasih dapat dibayar dengan malam yang romantis dan terencana dengan baik.
 
Ilustrasi (Antara/Pexels)


Kemungkinan hari ini anda akan kehilangan sesuatu yang mahal atau berharga. Anda membutuhkan beberapa orang untuk dapat menyembuhkan penyakit yang ada di tubuh anda.

Mulailah untuk berangkat kerja dengan mode yang berbeda atau bisa juga dengan beberapa orang lainnya. Hari ini menjadi kesempatan emas bagi Taurus bila ingin bepergian dengan mengunjungi beberapa orang atau tempat dan pindah ke lokasi baru untuk menghirup udara segar.

3. Gemini (Mei 21-Juni 21)
- Angka keberuntungan: 7
- Warna keberuntungan: Oranye 
- Percintaan: Saat ini menjadi waktu yang baik bagi anda untuk merasakan jatuh cinta.

Baca juga: 3 shio ini diramalkan apes di tahun Kelinci Air 2023

Dalam bidang kesehatan tidak ada yang perlu di khawatirkan dan krisis keuangan yang anda alami akan segera berakhir. Keberuntungan hari ini akan dimulai pada anda yang sedang mencari pekerjaan yang cocok dengan keahlian anda.

Namun dilanda kesedihan bagi anda yang sedang jauh dari rumah dan perselisihan keluarga atas suatu hal akan menjadi sesuatu yang sangat serius. Bagi anda yang sedang menjalani liburan eksotis maka momen tersebut menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

4. Cancer (Juni 22-Juli 22)
- Angka keberuntungan: 1
- Warna keberuntungan: Magenta 
- Percintaan: Upayakan untuk membuat hubungan anda menjadi lebih cerah dengan hal-hal yang romantis.

Atur jadwal untuk menjalani olahraga-olahraga baru yang menjadi hal baik bagi kesehatan. Peringatan bagi zodiak cancer untuk tidak mempercayai siapapun dengan uang anda karena kerugian yang diramalkan.
 
Ilustrasi seseorang berpikir seorang diri (ANTARA/Pexels/Andrew Neel)


Selain itu, anda membutuhkan dorongan dari keluarga untuk mengambil sebuah keputusan dan tantangan. Perjalanan panjang terbukti menjadi hal yang membosankan bagi seorang cancer namun anda dapat melakukannya dengan orang baru yang dapat menghilangkan rasa bosan. Jangan lupa untuk bekerja keras maka keberuntungan akan anda peroleh.

5. Leo (Juli 23-Agustus 23)
- Angka keberuntungan: 22
- Warna keberuntungan: Abu-abu gelap
- Percintaan: Anda akan mendapati momen romantis jika anda tidak memiliki jarak dengan orang yang anda cintai.

Baca juga: Terus tebar sensasi, kontroversi Nikita Mirzani dan sang anak pancing reaksi warganet
Baca juga: Prabowo makan hingga berjoget dengan Nikita Mirzani dan Lesti Kejora

Sama seperti zodiak cancer anda harus lebih berinisiatif untuk melakukan hal-hal baru yang mengembalikan kebugaran anda. Ini menjadi keberuntungan bagi anda dan keluarga untuk memenangkan beberapa perlombaan dan hal lainnya.

Pekerjaan yang menjanjikan mungkin akan anda hindari sebab terdapat beberapa faktor di dalamnya, namun akan sukses bagi anda yang sedang terlibat dalam sengketa properti. Anda perlu melakukan liburan dan menemukan tempat-tempat yang indah.

6. Virgo (Agustus 24-September 23)
- Angka keberuntungan: 18
- Warna keberuntungan: Saffron  
- Percintaan: Terlibatlah dalam kisah cinta yang romantis dan rayakanlah dengan seseorang yang anda cintai.

Saat ini anda sedang berada dipuncak sehat, di mana anda memang sangat memperhatikan persoalan kesehatan. Keterampilan negoisasi yang anda miliki sangat bagus dalam bidang keuangan.

Beberapa dari anda saat ini terpilih dalam sesuatu yang bergengsi di depan banyak orang yang profesional. Pekerjaan rumah dapat membantu anda sibuk dan terhibur. Bagi anda yang giat dalam bekerja berhentilah sejenak pikirkan liburan singkat yang menyegarkan pikiran dan jangan berpindah-pindah rumah kalau tidak ingin mendapat kesulitan.

7. Libra (September 24-Oktober 23)
- Angka keberuntungan: 2
- Warna keberuntungan: Brown
- Percintaan: Bagi anda yang masih terlena dengan pacaran segerakanlah untuk bertunangan dan bagi anda yang bertunangan segeralah menikah.

Baca juga: 7 film Indonesia terlaris per Maret 2024, genre horor masih dominan
Baca juga: Nurra Datau berhasil gantikan peran Dara dalam film Dua Hati Biru, kok bisa?

Anda yang sedang merasa sakit dan tidak enak badan untuk beberapa waktu kemungkinan akan segera pulih dengan cepat. Bagi anda yang sudah bekerja cobalah untuk meningkatkan pendapatan dan mencari cara baru dengan meminta bantuan kepada seseorang yang anda percaya untuk melakukan bagian pekerjaan anda.

Berfokus kepada keluarga kemungkinan akan mengembalikan emosional yang baik. Persiapkan diri anda kemungkinan lainnya adalah anda menjadi salah satu diantara banyak orang yang akan mendapatkan undangan luar negeri dalam kapasitas resmi.

8. Scorpio (Oktober 24-November 22)
- Angka keberuntungan:1
- Warna keberuntungan: Maroon
- Percintaan: Usaha anda untuk menggapai kisah cinta yang romantis dengan seseorang yang anda inginkan mungkin tidak mudah dibalas, tetapi kegigihan anda pasti akan terbayar.

Tetaplah untuk menjaga kesehatan dengan latihan yang teratur. Keberuntungan bagi anda yang sedang mencari sumber penghasilan yang baik untuk memperbaiki ekonomi. Namun, hari ini anda mungkin akan kurang fokus dan tertinggal dalam beberapa tugas penting.

Akan ada rasa khawatir timbul terhadap anggota keluarga yang jauh berada di luar kota. Rencana anda untuk liburan akan berhasil tanpa adanya halangan atau kerepotan dengan berbagai hal.
 
Ilustrasi relaksasi melepas stres. (ANTARA/Pexels/Elina Fairytale)


9. Sagittarius (November 23-Desember 21)
- Angka keberuntungan: 17
- Warna keberuntungan: Peach
- Percintaan: Kesepian hati yang anda alami membuat anda harus mencari pasangan.

Baca juga: Film "Para Betina Pengikut Iblis 2" rilis poster dan trailer terbaru
Baca juga: Indonesia ikuti festival film internasional di beberapa negara

Lakukan meditasi untuk melawan ketegangan mental yang dialami. Jika anda ingin berinvestasi mungkin pendapatan yang akan anda peroleh tidak sebanyak yang anda harapkan.

Bersiaplah karena anda akan menjadi bagian dari pekerjaan yang anda idamkan dan kabar baik mengenai keluarga anda yang sedang sakit akan membuat anda dapat menghela nafas lega. Aset yang tidak pernah anda bayangkan akan datang melalui banyak cara seperti warisan atau hadiah.

10. Capricon (Desember 22-Januari 21)
- Angka keberuntungan: 8
- Warna keberuntungan: Abu-abu
- Percintaan: Anda yang sedang mencari kekasih, perlu tambahan usaha agar mendapatkan sang pujaan hati.

Kekhawatiran mengenai keuangan yang menguap dimana kondisi keuangan anda kemungkinan akan tiba-tiba habis atau menipis saat ingin memulai usaha. Persaingan di dunia pekerjaan dengan orang-orang yang lebih berkualitas dapat menurunkan kualitas anda dalam bekerja.

Tetapi, kehidupan keluarga anda terbukti paling memuaskan, karena seseorang memberikan dukungannya kepada anda tentu menjadi hal yang baik bagi anda untuk membawa keluarga anda untuk bepergian mencari tempat yang santai.

11. Aquarius (Januari 22-Februari 19)
- Angka keberuntungan: 7
- Warna keberuntungan: Silver
- Percintaan: Mungkin anda akan mengalami kesulitan dalam merayu kekasih hari ini, tetapi ketekunan anda akan membuahkan hasil.

Baca juga: Musim keempat serial "The Boys" tayang perdana 13 Juni 2024
Baca juga: "Avatar: The Last Airbender" mengakhiri penantian penggemar

Obat rumahan terbukti efektif dalam menyembuhkan masalah kesehatan yang anda alami secara terus-menerus. Pengeluaran tidak terduga mungkin akan terjadi pada hari ini, cobalah untuk membuat ide baru agar pekerjaan anda menjadi sukses dan lancar.

Anda mungkin sangat membenci sifat yang mendominasi terhadap pasangan anda dan perjalan panjang terbukti membosankan bagi zodiak Aquarius.
 
Ilustrasi bekerja dalam tim. (Foto oleh fauxels dari Pexels)


12. Pisces (Februari 20-Maret 20)
- Angka Keberuntungan: 2
- Warna keberuntungan: Magenta
- Percintaan: Anda mungkin perlu mengambil tindakan yang positif untuk membawa kembali rasa cinta dalam hidup anda.

Kebugaran fisik akan terjamin bagi anda yang masih rutin menjalani olahraga. Mengenai keuangan anda perlu meningkatkan lagi keuangan yang anda miliki melalui usaha-usaha yang menguntungkan. Saat ini pada bidang pekerjaan ide-ide anda sangat dibutuhkan dalam membantu peningkatan perusahaan. Liburan yang anda jalani mungkin akan terasa sangat terburu-buru sehingga menjadi tidak menyenangkan.

Peringatan untuk anda yang berzodiak pisces untuk jangan menyentuh apa pun hari ini yang ada kaitannya dengan properti karena akan memberikan dampak yang buruk.

Kira-kira hari ini adalah hari keberuntungan atau musibah bagi Sobat ANTARA?

Baca juga: Fakta film "Pemandi Jenazah", pemeran diguyur jam dua pagi
Baca juga: Joko Anwar: Film Siksa Kubur ajak penonton pertanyakan keimanan diri

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024