MD Entertainment baru saja merilis poster dan trailer resmi untuk film “LAURA”, sebuah film yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar. Rilis ini bertepatan dengan mendekati ulang tahun mendiang Laura Anna, seorang influencer dan selebgram yang sangat dicintai.

Laura merupakan selebgram populer yang harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan mobil bersama pacarnya yang mabuk saat menyetir. Sebelum meninggal, ia sempat mengalami lumpuh selama bertahun-tahun sehingga kisah pilunya menjadi perhatian warganet.


Kisah Hidup Laura Anna

Laura Anna, lahir pada 20 September 2000, memiliki darah campuran Hungaria dari ayahnya. Kisah hidupnya penuh dengan inspirasi, terutama setelah ia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil bersama pacarnya, Gaga Muhammad.

Meski mengalami masa-masa sulit, Laura tetap semangat berjuang dan mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya hingga akhir hayatnya pada Desember 2021.


Trailer dan Poster Resmi

Melalui unggahan di akun Instagram resmi @md_entertainment, terlihat cuplikan trailer berdurasi 1 menit 40 detik yang telah menarik perhatian banyak netizen.

“Sebesar apapun kekuatan manusia, kepada siapa kita mengadu?” tulis admin Instagram pada keterangan unggahan tersebut, mengundang rasa penasaran dan haru dari para penggemar.

Baca juga: Gaga Muhammad ajukan banding atas vonis 4,5 tahun penjara
Baca juga: Kakak Laura Anna puas vonis hakim terhadap Gaga Muhammad


Pemeran dan Jadwal Tayang

Film “LAURA” yang diberi judul “A True Story of A Fighter” ini menampilkan Amanda Rawles sebagai Laura dan Kevin Ardilova sebagai Jojo, kekasih Laura. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 12 September 2024.
Menjelang ulang tahun mendiang Laura Anna, MD Entertainment merilis poster dan trailer resmi film "LAURA". Dibintangi oleh Amanda Rawles dan Kevin Ardilova, disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang akan tayang pada 12 September 2024. (MD Entertaintment)


“Disutradarai oleh @hanungbramantyo, film LAURA akan tayang pada 12 SEPTEMBER 2024 di bioskop,” tulis admin MD Entertainment di Instagram.


Tanggapan Netizen

Antusiasme para netizen terlihat jelas di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengungkapkan rasa tidak sabar dan antusiasme mereka terhadap film ini. 

“Huwaaa Laura tidak sabar liat kamu,” tulis @dipsy_lala111** dengan penuh antusias.

Begitu pula dengan komentar dari @shantypky**, “Yg pas podcast sumpah mirip bgt, dari gaya bicaranyaa sama ekspresinya kek Laura bgt huaaa gk sabar bgt.”

Baca juga: Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara terkait meninggalnya Laura Anna
Baca juga: Mengenal cedera saraf tulang belakang


Penantian yang Ditunggu

Dengan dukungan dari sutradara ternama Hanung Bramantyo dan cerita yang menyentuh hati, film ini diprediksi akan menjadi salah satu film paling dinantikan tahun ini. Beragam tanggapan netizen yang memenuhi kolom komentar unggahan MD Entertainment menunjukkan betapa banyak orang yang mengagumi sosok Laura dan menantikan kisah inspiratifnya di layar lebar.
Hanung Bramantyo (ANTARA/HO)


Dengan rilisnya poster dan trailer resmi ini, film “LAURA” diharapkan tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga sebagai penghormatan terhadap perjuangan luar biasa yang telah dilalui Laura Anna.
 

Bersama Cinta Laura, Menparekraf promosi Desa Wisata di Kuningan

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024