Dunia hiburan tanah air akan kembali diwarnai oleh debut akting seorang bintang muda yang tengah naik daun.

Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi, menguji karier aktingnya melalui video musik (music video/ MV) lagu "Gala Bunga Matahari" milik Sal Priadi.

Sal Priadi, seorang musisi dengan berbagai lagu hit seperti "Amin Paling Serius" dan "Ikat Aku di Tulang Belikatmu," kembali mencuri perhatian dengan karyanya yang sempat viral di berbagai platform media sosial.

Lagu "Gala Bunga Matahari" kini merilis video musik terbarunya, menampilkan Gempi sebagai pemeran utama.

Putri dari selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia ini akan beradu akting dengan aktor kawakan Landung Simatupang dalam video musik yang ditulis dan disutradarai oleh Aco Tenriyagelli.

Kabar gembira ini pertama kali disampaikan langsung oleh sang ayah, Gading Marten, dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Baca juga: Anak vokalis band terkenal terlibat dalam kasus video asusila, Polda Metro Jaya lakukan penyelidikan
Baca juga: Polisi tangkap mantan manager artis Fujianti Utami terkait penggelapan dana Rp1,3 miliar

“Terima kasih Om @salpriadi dan Om @acotenri sudah mempercayakan Gempi untuk debut akting di movie klip Gala Bunga Matahari,” tulis Gading dalam unggahan terbarunya di Instagramnya Selasa (5/8).

Gempi, yang sebelumnya dikenal sebagai anak selebriti dan sosialita cilik, kini menunjukkan sisi berbeda dengan tampil sebagai pemeran utama dalam video musik yang penuh warna dan emosi.

Lagu "Gala Bunga Matahari" sendiri menceritakan tentang proses menerima dan mengikhlaskan kepergian orang tercinta.

Tembang tersebut memberikan hiburan bagi mereka yang sedang berduka, dengan pesan bahwa meskipun luka mendalam, kehidupan harus terus berjalan.

Dalam cuplikan ceritanya, Gempi tampak menjadi bocah yang tinggal di planet lain. Ia terlihat bersantai di sebuah kerangka rumah sambil memegang setangkai bunga matahari.

Baca juga: Sejumlah aktor Hollywood bakal isi suara film animasi Ajisaka
Baca juga: Sandiaga Uno mengapresiasi film Uang 'Panai' 2

Dalam adegan berikutnya, Gempi melambai-lambai ke angkasa sambil tersenyum manis. Di tempat lain, di bumi, terlihat seorang lelaki paruh baya diperankan oleh aktor senior Landung Simatupang yang termenung menatap langit.

Video klip yang dibintangi oleh Gempi dan Landung Simatupang ini akan dirilis pada Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 15.30 di YouTube Sal Priadi.

Penampilan Gempi yang memukau dan cerita mendalam dari lagu "Gala Bunga Matahari" menjadi kesan mendalam bagi para penonton dan penggemar musik tanah air yang tak sabar menantikan perilisan MV tersebut.

“Tidak sabar mau lihat!!!,” kata netizen dengan nama akun @priilly**.

“Gemmm, so proud of you,” tanggapan @indahhasia** yang bangga terhadap penampilan Gempi.

Baca juga: Agustus penuh kejutan! Deretan film seru yang wajib Sobat ANTARA tonton
Baca juga: Produksi film horor "Pengantin Setan" dimulai awal Agustus
 

Anggun debut akting dalam film 'Para Perasuk' karya Wregas Bhanuteja

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024