Orang tak dikenal  menembak kepala pria inisial AJ (23) usai korban makan nasi uduk pada Rabu dini hari (pukul 03.30 WIB) di Jalan Bugis Tanjung Priok, Jakarta Utara.
 
"Awal kejadian pada Rabu (18/9) sekitar Pukul 03.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.
 
Ade Ary menjelaskan awalnya korban sempat minum di Kafe Monalisa terlebih dulu. Kemudian, saat hendak pulang ke rumah, korban datang ke warung makan nasi uduk.
 
"Saat hendak makan nasi uduk, terjadi cek-cok antara korban dengan pengunjung nasi uduk lainnya. Satu orang wanita dan dua orang laki-laki," ujarnya.
 
Selesai makan nasi uduk, saat korban memutuskan pulang, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki berkulit hitam dan berambut keriting  menggunakan sepeda motor berwarna hitam dan biru.
 
Kemudian, laki-laki tersebut menembak korban ke arah bagian kepala. Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung kabur dari lokasi.
 
Kini, korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. Kasus saat ini tengah diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Utara.
 
"Kasus tersebut ditangani Polres Metro Jakarta Utara," tutupnya.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024