Vanesha Prescilla, aktris berbakat yang dikenal melalui perannya sebagai Milea dalam film "Dilan 1990", kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, ia membagikan momen liburannya yang penuh gaya di New York melalui akun media sosial pribadinya.

Potret-potret cantiknya saat menikmati waktu di kota metropolitan tersebut langsung dibanjiri pujian dari netizen. Salah satu momen yang paling menarik perhatian adalah ketika Vanesha difoto saat sedang menyeberangi jalan di New York dengan senyum manis yang khas.

Penampilannya yang kasual namun elegan berhasil memukau para penggemar. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan rok mini yang dipadukan dengan jas biru dongker, semakin sempurna dengan kemeja salur berwarna putih dan biru yang memberikan sentuhan modern dan chic pada tampilannya.

Seniman Pidi Baiq (tengah) diapit pemeran utama film "Dilan 1990" yakni Iqbaal Ramadhan (pemeran Dilan) dan Vanesha Prescilla (pemeran Milea). (ANTARA/HO-dokumentasi pribadi)

Tampilan sederhana namun berkelas ini membuat banyak penggemarnya semakin kagum dengan pesonanya.

Diketahui, Vanesha memang pernah menjadi bagian dari film romansa remaja yang sangat populer di Indonesia. Perannya sebagai Milea dalam trilogi "Dilan" membuat namanya semakin dikenal dan dicintai, terutama oleh penggemar film remaja.

Baca juga: Nobuyo Oyama, pengisi suara Iikonik Doraemon, meninggal dunia di usia 90 tahun
Baca juga: Jennifer Coppen kenang satu tahun pernikahan dengan mendiang Papa Dali Wassink: Pesan mengharukan di media sosial

Aktingnya yang memukau serta chemistry-nya dengan Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, menjadikan film tersebut salah satu yang terlaris sepanjang masa di Indonesia. Tak heran jika hingga kini banyak penggemar yang masih belum bisa move on dari karakternya.


Tak hanya tampil memukau, Vanesha juga membawa kenangan perannya sebagai Milea kembali menjadi topik hangat di kalangan netizen. Banyak penggemar yang tak bisa move on dari karakter yang ia perankan dalam "Dilan 1990". Komentar-komentar bernada nostalgia pun membanjiri unggahannya.

Salah satu netizen menulis, “Kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gatau kalau sore, tunggu aja,” kata @satar_prata**, mengutip dialog legendaris dalam film tersebut.

Ada pula yang berkomentar, "Aku ramal suatu hari nanti kamu naik motorku," tulis @ulfiatiamani**, mengingatkan pada interaksi ikonik Milea dan Dilan di layar lebar.

Foto di balik layar film "Milea: Suara Dari Dilan" (HO/Falcon Pictures)

Baca juga: Jeff Smith bintangi series "Aku Tak Membenci Hujan", perjalanan cinta Karang dan Launa akan menghancurkan hati
Baca juga: Rizky Billar bikin netizen baper dengan ungkapan bangga untuk Lesti usai konser spektakuler Sang Kejora

"Mileaku cantik," ujar @mama2**, salah seorang penggemar. Sementara itu, @epaa_5** menambahkan, "Buka komen udah ketebak isinya apaan, makin gamon kan!!!!”

Perpaduan antara pesona masa lalu melalui perannya sebagai Milea dan karismanya yang tetap bersinar hingga kini membuat Vanesha terus menjadi salah satu figur publik yang disayangi banyak orang. Setiap unggahannya selalu berhasil memikat para penggemar, termasuk saat ia membagikan momen-momen liburannya di luar negeri.

Baca juga: Kembali berkarya, Vidi Aldiano bocorkan rencana rilis lagu terbarunya
Baca juga: One Piece Cafe pertama di Indonesia segera dibuka, catat tanggalnya!

 

Shinchan unjuk kekuatan gaib di film

 

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024