Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan tempat mereka di babak 16 besar turnamen BWF Super 750 Denmark Open 2024, Selasa.

Leo/Bagas menang atas pasangan Skotlandia Christopher Grimley/Matthew Grimley melalui dua gim langsung dengan skor ketat 22-20, 21,19 pada babak 32 besar yang digelar di Odense, Denmark.

Tak hanya Leo/Bagas, masih ada dua wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding pada babak pertama Denmark Open 2024 hari ini.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang turun sebagai unggulan kelima dalam turnamen ini akan berjumpa dengan wakil tuan rumah Line Hojmark Kjaersfeldt.

Menilik rekor antara kedua pemain, Gregoria memenangkan semua pertandingan kontra Kjaersfeldt dalam empat kali perjumpaan.

Terakhir kali kedua pemain ini bersua adalah pada babak pertama turnamen BWF Super 500 Arctic Open 2024 yang digelar pekan lalu dengan Gregoria menang 21-16, 21-11.

Beralih ke sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertemu dengan wakil India Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath di partai 32 besar Denmark Open kali ini.

Kedua pasangan pertama dan terakhir kali berhadapan satu sama lain adalah pada babak pertama turnamen BWF Super 750 Japan Open 2024.

Pada pertemuan tersebut, kemenangan diraih oleh Rehan/Lisa dengan skor 21-10, 21-18.

Indonesia mengirimkan sembilan wakil untuk berlaga di Denmark Open 2024. Selain Leo/Bagas, Gregoria, dan Rehan/Lisa ada juga tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie serta tunggal putri Putri Kusuma Wardani.

Lebih lanjut, ada pula Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mewakili Indonesia di nomor ganda putra, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024