Aurel Hermansyah, selebriti Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan transformasi tubuhnya setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram.

Setelah melahirkan anak keduanya, Aurel mengalami kenaikan berat badan yang signifikan, menjadi sorotan publik, terutama di media sosial seperti Instagram. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar negatif hingga body shaming, yang akhirnya memotivasi Aurel untuk melakukan perubahan besar pada penampilannya.

Aurel, melalui akun Instagram pribadinya, membagikan foto before and after yang memperlihatkan perbedaan mencolok pada penampilannya. Dalam foto pertama, Aurel terlihat mengenakan pakaian hitam dengan tubuh yang lebih berisi. Sementara di foto kedua, tubuh Aurel tampak lebih langsing dan wajahnya terlihat lebih tirus.

Baca juga: Mantan anggota One Direction berbelasungkawa atas kematian Liam Payne
Baca juga: Suara keras di hotel petanda penyanyi Liam Payne jatuh hingga meninggal

"Kuncinya ya Niat Hempas 18 kilo jangan lupa bahagia geeengss," tulis Aurel dalam unggahannya, Rabu (16/10).

Perubahan besar ini tidak terjadi secara instan. Aurel membutuhkan waktu hingga 11 bulan untuk mencapai penurunan berat badan sebesar 18 kilogram, sebuah pencapaian yang mengagumkan mengingat ia baru saja melahirkan anak keduanya, Azura.

Transformasi fisik yang ditunjukkan Aurel tidak hanya mendapat perhatian di media sosial, tetapi juga banyak dukungan dari sahabat-sahabatnya. Selebriti seperti Aaliyah Massaid dan Kiky Saputri turut memberikan pujian melalui kolom komentar.

“Kerennn banget panutan,” tulis Aaliyah Massaid.

“Luar biasa, Mamanur,” tambah Kiky Saputri.

Baca juga: Kiky Saputri umumkan kehamilan usai mengalami keguguran, sahabat berikan dukungan penuh
Baca juga: Vanesha Prescilla tampil menawan di New York, netizen kenang "Milea"

Tidak hanya itu, banyak warganet yang memuji ketekunan dan konsistensi Aurel dalam menghadapi berbagai komentar negatif terkait penampilannya.

Perjuangan Aurel Hermansyah untuk menurunkan berat badan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Selain transformasi fisik, Aurel juga menunjukkan kekuatan mentalnya dalam menghadapi tekanan publik, terutama sebagai seorang selebriti yang selalu berada di bawah sorotan. Dengan tekad dan dukungan dari orang-orang terdekat, Aurel berhasil membuktikan bahwa perubahan positif bisa dicapai.
 

Cegah penyakit tidak menular dengan gizi seimbang bagian 1

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024